JJ Lin Siap Memukau Jakarta dengan Konser "JJ20 World Tour"

JJ Lin Siap Memukau Jakarta dengan Konser “JJ20 World Tour”

SERANGPOS.COM – Penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Singapura, JJ Lin, siap untuk menghibur penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser pertamanya di Jakarta.

Konser yang merupakan bagian dari tur dunianya bertajuk “JJ20 World Tour” akan digelar pada 24 Agustus mendatang di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Unusual Entertainment, selaku promotor acara, telah mengkonfirmasi kehadiran JJ Lin di Jakarta melalui unggahan di Instagram mereka.

Tiket presale akan tersedia mulai Selasa, 16 Juli 2024, dengan penjualan dimulai dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Tiket reguler akan mulai dijual pada hari berikutnya, Rabu, 17 Juli 2024, pukul 10.00 WIB.

Tiket ‘JJ20 World Tour Jakarta’ dapat diperoleh melalui platform id.bookmyshow.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jj20jakarta.com.

JJ Lin, yang telah menggelar lebih dari 60 pertunjukan untuk JJ20 World Tour sejak dimulai pada 4 November 2022, telah membawakan konsernya sebanyak 46 kali di Asia, 9 kali di Amerika Utara, 4 kali di Eropa, dan 2 kali di Oseania. Tur ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Dengan penampilan panggungnya yang memukau dan lagu-lagu hitsnya yang tak terlupakan, JJ Lin diharapkan dapat memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi penontonnya di Jakarta.

Share