Pembantai Satu Keluarga di Serang Dilakukan Dua Orang dan Pakai Topeng

SERANG РKasus penbunuhan satu keluarga di Serang sedikit terkuak. Siti Sadiyah (24), korban selamat dari pembunuhan sempat berbicara dengan perawat rumah sakit bahwa pelaku berjumlah dua orang dan bertopeng.

“Sempat ngomong ke perawat rumah sakit, kan dia (Siti Sadiyah) masih bernafas masih sadar. Kalau pelaku diduga dua orang pakai topeng,” kata Santoso kerabat korban, Selasa (13/8/2019).

Saat ini, Siti Sadiyah masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Cilegon dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisan. Sebab, dia menjadi saksi kunci peristiwa pembunuhan sadis yang merenggut nyawa sang suami Rustadi (33) dan anaknya Al (4).

“Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama, saat ini penanganan pihak medis. kita berdoa ibu agar bisa kembali sehat dan mintai keterangan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Dilansir dari sindonews, Ivan mengungkapkan, Siti Sadiyah mengalami luka tusukan di bagian pinggang belakang dan sejumlah sayatan bekas senjata tajam.

Sementara Rustadi didapatkan tiga luka tusukan dibagian kepala. Sedangkan Al tidak ditemukan luka tusukan, diduga tewas karna benturan benda tumpul atau di banting oleh pelaku. ***

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *